SMA N 3 Unggul Tenggarong Rebut Juara 1 Lomba Cerdas Cermat KPU Kukar

Thursday, May 23, 2013

Regu C SMAN 3 Unggul Tenggarong Berhasil jadi juara 1 cerdas cermat KPU Kukar.
SMAN 3 Unggul Tenggarong berhasil mencatatkan satu lagi prestasi setelah menjadi juara 1 pada lomba cerdas cermat bidang kepemiluan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kutai Kartanegara. 

Sebelumnya, sebanyak 32 tim dari 19 sekolah yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Hingga akhirnya setelah melalui babak penyisihan terdapat 9 tim yang berhak masuk babak semi final, dan diantaranya terdapat dua regu dari SMAN 3 Unggul tenggarong. 

Babak final yang dilaksanakan pada Kamis, 23 Mei 2013. Mempertemukan dua tim dari SMA 1 Tenggarong dan satu tim dari SMAN 3 Unggul Tenggarong. Setelah melalui pertandingan yang seru dan ketat, akhirnya regu C SMAN 3 Tenggarong berhasil unggul dari dua regu lainnya dengan skor 1.175. 

Regu SMAN 3 Unggul Tenggarong (C) yang beranggotakan Hendra Saputra, Lisa Nevembria Sari dan Cristia Gemma tersebut berhak atas trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 Juta. Serta akan mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara dalam ajang yang sama tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Tarakan.(/emo)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Modify by eko_kampoeng
Copyright © 2013. IKASTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger