Pemkab KUKAR Buka Pendaftaran Beasiswa 2013

Thursday, June 13, 2013

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kembali membuka penerimaan beasiswa untuk tahun 2013. Pendaftaran dibuka pada mulai tanggal 13 Juni 2013 dan berakhir pada tanggal 5 Juli 2013. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pembukaan beasiswa tahun ini di percepat untuk memudahkan tim penyeleksi penerima beasiswa dapat bekerja maksimal. 

"Jadi petugas kita tidak terburu-buru seperti tahun lalu dalam melakukan verifikasi dan seleksi" ujar kepala bagian Kesra Setkab Kabupaten Kutai Kartanegara, HM Arsad. 

Selain itu, terdapat juga beberapa perubahan kriteria penerima beasiswa dimana salah satunya bagi mahasiswa yang baru masuk belum bisa mendapatkan beasiswa karena minimal harus menyelesaikan 2 semester terlebih dahulu. 

Perbedaan juga terjadi pada mekanisme pengajuan permohonan beasiswa, para peserta diharapkan untuk dapat mengajukan permohonan secara online terlebih dahulu melalui http://beasiswa.kutaikartanegarakab.go.id ,

Panitia juga mengharapkan kepada setiap pemohon untuk dapat langsung mengumpulkan berkas tanpa harus diwakilkan. Pengumpulan berkas dapat dilakukan di ruang serba guna Kantor Bupati Kutai Kartanegara. 

Sedangkan untuk mahasiswa yang berkuliah di luar provinsi kalimantan Timur dapat melakukan pengumpulan berkas secara kolektif di asrama-asrama kukar seperti tahun-tahun sebelumnya.(emo)

untuk syarat dan ketentuan dapat membaa postingan : Kriteria & Persyaratan Pengajuan Beasiswa KUKAR 2013

Share this article :

2 comments:

Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Modify by eko_kampoeng
Copyright © 2013. IKASTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger