SMAGA Ikuti Pawai Baris-berbaris Di Tenggarong Seberang

Tuesday, August 20, 2013

Tenggarong Seberang,Senin 8 Agustus 2013. Dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia yang ke-68 Kecamatan Tenggarong Seberang mengadakan pawai baris-berbaris yang diikuti lebih dari 100 regu yang berasal dari sekolah dan organisasi masyarakat yang berada dalam lingkup Kecamatan Tenggarong Seberang.

SMAN 3 Unggul Tenggarong yang saat ini sudah menempati gedung baru yang berada di Tenggarong Seberang juga turut serta dalam acara tersebut dengan mengirimkan 2 regu, putra dan putri.

Masing-masing regu terdiri dari 10 orang yang diwakili oleh Asrama Putra dan Asrama Putri SMAN 3 Unggul Tenggarong angkatan 9. Regu Putra menggunakan seragam PDH sedangkan regu putri menggunakan seragam PDL.

Rute yang ditempuh pada pawai ini adalah dari Desa Bangun Rejo (L3) sampai Desa Manunggal Jaya (L2) yang menempuh jarak 4 Km. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 12.00 wita.

Meski mendapat nomor urut di bagian belakang dan di bawah cuaca panas yang terik, hal tersebut tidak menyusutkan semangat mereka untuk mengikuti acara tersebut dan memberikan atraksi-atraksi dalam baris berbaris.

Koresponden :

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Modify by eko_kampoeng
Copyright © 2013. IKASTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger